Polisi Dalami Surat Ancaman Terhadap Ulama

640
Argo - Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (foto: infonawacita.com)

Jakarta, Muslim Obsession – Polda Metro Jaya masih mendalami kasus ancaman terhadap 10 ulama di Depok. Kesepuluh ulama itu diancam akan dibunuh melalui surat yang diterima Ustadz Shobur di Perumahan Cluster Gardenia Grand Depok City (GGDC), Depok, Sabtu (3/3/2018).

“Masih kita cek, kita dalami, apa dikirim orang yang sama,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Seperti diketahui, kejadian itu bermula saat seorang penjaga keamanan Perumahan Cluster Gardenia Grand Depok City, Asep, mendapati dua amplop di pos keamanan. Pengirim surat itu beralamat di Keadilan Jaya Abadi, Jalan Malaka Hijau, Pondok Kopi, Jakarta Timur, dan ditujukan kepada Ustad Shobur.

Karena surat tersebut ditujukan untuk Ustadz Shobur, penghuni perumahan GGDC, Asep langsung memberikannya kepada alamat yang bersangkutan.

Pada bagian surat tertulis 10 nama target penculikan tokoh agama yang ada di Depok dengan kode (X) atau bunuh secepatnya.

Polisi juga masih menyelidiki apakah teror surat untuk ulama tersebut ada kaitannya dengan teror berupa penembakan terhadap Studio Soneta Record milik raja dangdut Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok. (Poy)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here