PM Kanada Justin Trudeau Dikabarkan Masuk Islam, Fakta atau Hoaks?

2307
PM Kanada Justin Trudeau

Jakarta, Muslim Obsession – Belum lama ini, para pengguna Facebook dihebohkan oleh berita tentang Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau yang beralih ke agama Islam dari agama sebelumnya yakni Kristen.

Berita tersebut didukung oleh sebuah foto yang menggambarkan Trudeau sedang berfoto bersama dua wanita muslimah berhijab.

Perlu diketahui, pria berdarah Perancis Kanada, Skotlandia dan Inggris itu memang beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan umat Muslim. Salah satunya ialah saat ia menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) yang diselenggarakan oleh komunitas Muslim di Milton, Ontario, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Meski Penganut Katolik, PM Kanada Ikut Bukber dengan Umat Muslim

Pemimpin Dunia Kirim Pesan kepada Umat Islam

Baginya, Ramadhan adalah tentang nilai-nilai kasih sayang, kedamaian, dan melayani orang lain.

“Tadi malam, saya bergabung dengan anggota komunitas Muslim di Milton untuk berbuka puasa bersama. Terima kasih telah menyambut saya untuk hidangan buka puasa spesial ini,” tulis Trudeau di Facebook seperti dilansir About Islam, Senin (13/5/2019).

Dalam foto yang ia bagikan, Trudeau terlihat berinteraksi dengan umat Muslim sambil menyantap hidangan. Lalu, benarkah Justin Trudeau masuk Islam?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here