Petinju Belanda Ruby Jesiah Mesu Masuk Islam

86

Muslim Obsession – Petinju Belanda Ruby Jesiah Mesu telah masuk Islam. Kabar ini diumumkan olehnya langsung melalui akun resminya di Instagram.

Awalnya Mesu adalah seorang Kristen tetapi dia sangat terinspirasi oleh ajaran Islam. Petinju itu lebih lanjut menyatakan bahwa dia merasa sangat bangga bisa secara resmi masuk Islam setelah mempraktikkan Islam selama bertahun-tahun.

Dilansir The Islamic Information, Kamis (19/11/2020) upacara Mesu masuk Islam berlangsung di Belanda di dalam sebuah masjid.

Selain itu, dia menambahkan bahwa dia melakukan syahadat sendiri. Lebih lanjut, bintang tinju dari Belanda itu diberi ucapan selamat oleh umat Islam karena masuk Islam.

Sebagian besar Muslim senang dengan keputusannya dan mengirimkan harapan baik untuk menjadi sukses dan mencapai kemakmuran dalam hidup.

Sebelumnya, ada juga non-muslim lainnya yang masuk Islam. Di antaranya Wilhelm Ott yang telah mengumumkan bahwa dia telah masuk Islam awal tahun ini pada bulan April 2020.

Ott adalah pejuang seni bela diri campuran MMA profesional milik Austria. Terungkap oleh pejuang itu bahwa ia menemukan keyakinannya pada Islam selama penguncian Covid 19.

Selain dia ada Rosie Gabrielle dari Kanada adalah petualang wanita solo yang masuk Islam saat melakukan tur ke Pakistan pada tahun 2018. Dia menyatakan bahwa dia terinspirasi oleh kebaikan dan perlakuan orang Muslim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here