Pesan Aa Gym Kepada Para Pemuda

229
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Jakarta, Muslim Obsession – Masa depan negara ini ada di pundak para pemuda Bangsa Indonesia. Demikian diungkapkan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Aa Gym menjelaskan, para pemuda di Tanah Air sudah saatnya untuk menyadari bahwa masa depan berada di pundak semua pemuda.

“Hanya orang-orang yang berilmu, mengamalkan ilmunya, takut kepada Allah, dan penuh manfaat untuk sesama juga untuk makhluk lainnya, barulah pemuda itu akan tampil menjadi pilar-pilar penting di negeri ini,” kata Aa Gym seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @aagym, Selasa (29/10/2019).

Aa juga mendoakan, semoga Allah mengaruniakan kepada para pemuda yang berilmu luas dan mendalam, sehingga takut kepada Allah, diberikan kepatuhan, kepasrahan, dikaruniai keterampilan dan kemuliaan akhlak.

“Serta kebeningan hati di dalam membawa maslahat sebanyak-banyaknya. Maslahat bagi dunia, manfaat bagi bekal akhirat,” jelasnya.

Jadilah pemuda berilmu, yang selalu berusaha mengamalkan ilmunya, bermanfaat kepada sesama dan yang terpenting takut kepada Allah.

“Semoga semakin banyak pemuda-pemuda terampil dan berakhlak baik memberi kemashlahatan baik bagi dunia maupun Indonesia,” pungkasnya. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here