Pertama Kalinya, Salon Khusus Muslimah Dibuka di New York

508

Muslim Obsession – Untuk pertama kalinya sebuah salon kecantikan khusus Muslimah di buka di New York, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari BBC pada Ahad (12/5), Huda Quhshi, pemilik salon mengatakan, sebelum salon dibuka, sangat sulit bagi muslimah untuk merawat rambut mereka di salon biasa, yang bercampur dengan pelanggan atau staf laki-laki.

“Kami ingin mengenalkan jilbab dan banyak pelanggan yang juga mengenakan jilbab, jadi tidak ada yang bisa melihat rambut kami selain keluarga, seperti suami dan saudara kandung kami,” ujarnya seperti dikutip dari Mina.

Atas alasan itulah Huda berinisiatif membuka salon khusus muslimah agar para muslimah dapat lebih nyaman merawat rambutnya tanpa risau dengan kehadiran laki-laki.

Tidak hanya dikhususkan bagi muslimah, salon yang ia buka juga melayani perempuan lain yang menginginkan privasi saat merawat rambut dan memanjakan diri.

Kehadiran salon khusus Muslimah ini sendiri disambut baik oleh para muslimah yang ada di New York.

Salah seorang pengunjung mengatakan, ia cukup senang dengan adanya salon privat ini. Sebelumnya, saat ia memotong rambut atau ibunya ingin mewarnai rambut di salon, maka itu harus dilakukan di ruang belakang.

Ia juga mengungkapkan, telah lama mengenal Huda yang sebelumnya adalah perias pribadi. Sejak Huda membuka salon khusus Muslimah banyak orang yang membicarakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here