Pertama dalam Sejarah, Muslim jadi Kapten Tim Kriket di Inggris

86

Inggris, Muslim Obsession – Moeen Ali, seorang pemain kriket Muslim Inggris-Pakistan membuat sejarah saat ia ditunjuk sebagai Muslim pertama yang menjadi kapten tim kriket Inggris.

Dia berasal dari Kashmir-Origin, yang juga memimpin tim kriket Inggris dalam pertandingan T20 melawan sejumlah tim internasional dengan hasil kemenangan.

Ali lebih lanjut mengatakan bahwa tanggung jawab baru menjadi kapten sangat mengasyikkan. Sambil memuji Eoin Morgan, mantan Kapten Tim Inggris, Ali mengatakan orang-orang seperti Morgan selalu menciptakan pemimpin.

Dia menggantikan Eoin Morgan, yang saat ini cedera, dan Wakil Kepten, Jos Butler yang saat ini sedang istirahat. Prestasi ini dipuji dan dirayakan oleh umat Islam di media sosial.

Kilas balik pada tahun 2019, tim kriket Inggris adalah pemenang Piala Dunia Kriket dan dia adalah bagian dari tim pada saat itu. Ali memainkan peran penting dalam membantu tim kriket memenangkan piala dunia.

Ali bergabung dengan tim kriket nasional Inggris pada tahun 2017. Dia telah mewakili Inggris dalam pertandingan T20s, One-Day International, dan Test.

Dia juga memenangkan Penghargaan NBC Denis Compton dari Warwickshire pada tahun 2004 dan juga pada tahun 2005. Selain itu, pada tahun 2009, dia dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan NBC Denis Compton dari Worcestershire. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here