Personil Band Religi Noura Harap Program ‘Indonesia Berdaya’ Terus Dikembangkan

471

Subang, Muslim Obsession – Personel group band religi Noura, Ussy Fauziah dan Sasa, mengaku senang dapat mengikuti Program Indonesia Berdaya Dompet Dhuafa, Ahad (7/1/2018). Keduanya turut mengunjungi lahan pertanian seluas 10 hektar di Subang yang ditanami buah naga.

Sasa mengatakan, program ini menjadi pengalaman tersendiri baginya karena bisa mendapatkan ilmu baru, sehingga bisa lebih menghargai para petani.

“Satu pengalaman juga buat kita hari ini bisa bareng-bareng sama Dompet Dhuafa kita dapat ilmu baru hari ini yang benar-benar kita syukuri banget. Ini kita cuma kebagian metiknya aja. Petani kan bukan metiknya aja, kita bisa merasakan kerja kerasnya menanam, merawatnya. Metik aja capek, penuh perjuangan, dengan ini kami lebih menghargai petani-petani Indonesia,” ujarnya kepada Muslim Obsession di lokasi.

Selain itu dia berharap acara seperti pemberdayaan peduli terhadap petani-petani Indonesia terus dikembangkan lagi. “Karena tadi saya dengar program ini masih baru di area Jawa, kalau bisa di seluruh Indonesia dan petani-petani bisa semakin sejahtera,” ungkapnya.

Senada dengan Sasa, Ussy menilai program garapan Dompet Dhuafa ini sangat bagus. Oleh karenanya perlu dikembangkan dengan menyasar segmen yang lebih luas.

“Program ini kan bagus banget, Indonesia Berdaya. Program-program ini juga diharapkan banyak dikenal, terutama anak muda. Jadi yang kenal bukan hanya orang-orang dewasa saja,” usulnya.

Dari program ‘Indonesia Berdaya’ Dompet Dhuafa, Ussy merasa tertarik untuk menjadi donatur, karena menurutnya Dompet Dhuafa bisa menyalurkan sumbangan-sumbangan itu kepada orang yang tepat.

“Tertarik banget, kita tahu Dompet Dhuafa pasti menyalurkan sumbangan-sumbangan itu kan udah tahu plot-plotnya, nah kita datang kesini salah satu pemberdayaan juga dari Dompet Dhuafa dari para donatur, jadi kita percayalah sama Dompet Dhuafa untuk bisa berkontribusi,”tuturnya.(Iqbal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here