Perkuat Komitmen Dakwah, Parmusi Gelar TOT Dai di Sukabumi

587
Ketua Umum Parmusi, H. Usamah Hisyam, saat mengisi taushiyah di depan jamaah Shalat Subuh di Masjid Baitul Munawar, Sukabumi, Sabtu (6/1/2018).

Sukabumi, Muslim Obsession – Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), H. Usamah Hisyam, membuka Training of Trainer (TOT) Dai Parmusi di Masjid Baitul Munawar, Sukabumi, pada Sabtu (6/1/2018).

Usamah mengingatkan kembali perubahan paradigma dari political oriented ke dakwah oriented, Parmusi sebagai Connecting Muslim yang bergerak di bidang dakwah, sosial, ekonomi, dan pendidikan.

“Seluruh kader Parmusi harus hadir di tengah masyarakat sebagai perekat umat dengan jalan dakwah. Oleh karenanya TOT ini menjadi bekal yang sangat penting bagi para Dai Parmusi,” ujarnya di hadapan peserta TOT, pengurus, dan kader Parmusi di Sukabumi.

Di Sukabumi, Ketum Parmusi yang melakukan roadshow bersama rombongan Kafilah Dakwah Parmusi, meresmikan Masjid Baitul Munawar dan meletakkan batu pertama pembangunan rumah Tahfidzul Quran.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimah Parmusi, Ir. Nurhayati Payapo, melantik Pengurus Wilayah Muslimah Parmusi Jawa Barat.

Sebelumnya, Usamah Hisyam yang juga Sekretaris Nasional Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) mencanangkan GISS di Masjid Baitul Munawar. Pencanangan dilakukan dengan menggelar shalat Subuh berjamaah yang diikuti kader-kader Parmusi dan masyarakat setempat.

Setelah menjalani serangkaian kegiatan, roadshow Kafilah Dakwah Parmusi akan berlanjut di Tasikmalaya. Rencananya, roadshow ini juga akan dilakukan di Pulau Sumatera dan wilayah-wilayah Indonesia lainnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here