Peringati Maulid Nabi, Sandiaga Berziarah ke Kuburan Massal Korban Tsunami Aceh

424
Wakil Gubernur DKI Jakarta (Photo: Pemprov DKI)

Aceh, Muslim Obsession – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memperingati Maulid Nabi dengan berziarah ke kuburan massal di Aceh.

Melalui Instagram resmi Sandiaga, @sandiuno, Selasa (20/11/2018), ia mengatakan ia dan rombongannya setiba di Aceh langsung berziarah ke kuburan massal korban tsunami Aceh di Siron, Aceh Besar.

Pada peringatan Maulid Nabi yang jatuh pada Selasa ini, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengirimkan doa untuk korban Tsunami Aceh 2014. Dia juga berharap agar Allah Swt menerima segala amal ibadah korban.

Mari kita kirimkan doa untuk mereka, semoga Allah Swt menerima segala amal ibadahnya,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tak hanya itu, pada momen Maulid Nabi ini, Sandiaga mengajak masyarakat berdoa untuk meminta keberkahan.

“Di hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita peringati di hari ini, kita panjatkan doa selain untuk meminta keberkahan untuk Indonesia,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Sandiaga juga meminta masyarakat berdoa agar Indonesia dijauhkan dari bencana.

Sandiaga tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (20/11/2018).

Sandiaga disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf, Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid, dan sejumlah pimpinan partai koalisi dan sejumlah relawan lainnya. Di kuburan, Sandiaga ditemani Muzakir Manaf dan disambut Tu Bulqaini. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here