Peringati Harlah, MPR Gelar Syukuran dan Doa Bersama

1081
UAS di MPR
Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan taushiyah pada peringatan Harlah MPR RI dan HUT RI ke-73..

Menurut Zulhas, di tahun politik ini kontestasi adalah sesama anak bangsa dan saudara. “Walaupun partai beda, semua beda, tapi merah putih kita sama. Jangan menghalalkan segala cara. Mari adu konsep dan gagasan. Biarlah rakyat yang mendapatkan manfaat sebesar-besarnya,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa MPR adalah rumah rakyat dan pengawal Pancasila dan konstitusi. “Karena itu kita mengadakan syukuran untuk memperkuat persaudaraan bangsa. Kita datangkan UAS. Ini bukan baru. Ustadz Abdul Somad sudah setahun lalu kita pesan, bukan tiba-tiba hari ini,” imbuhnya.

Sementara itu UAS dalam taushiyahnya mengajak hadirin menyegarkan kembali memori bahwa Indonesia merdeka dari penjajahan karena adanya persatuan. “Kalau tidak mungkin satu dalam keyakinan, tapi saudaraku dalam satu kebangsaan,” tuturnya.

“Mungkin masyarakat kita terkena dimensia bahkan amnesia,” sambungnya. Karena itu melalui kegiatan syukuran dan doa bersama, UAS berharap masyarakat bisa mendengar pesan-pesan kebaikan.

“Sehingga kita tidak disibukan dengan berbagai isu, tapi bisa duduk bersama dan menjadi bangsa yang diharapkan dunia di masa datang,” tandas UAS. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here