Peringati Harlah, MPR Gelar Syukuran dan Doa Bersama

1114
Ketua MPR RI saat peringati Harlah
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan dalam peringatan Harlah MPR dan HUT RI ke-73, Rabu (29/8/2018). (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) memperingati hari lahir dan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dengan menggelar syukuran dan doa bersama di lapangan bola komplek Parlemen, Jakarta, Rabu malam (29/8/2018). Pada acara itu MPR mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk memberikan taushiyah.

Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap dengan doa bersama ini Allah Swt. melindungi bangsa Indonesia di tahun politik.

“Semoga di tahun politik ini persatuan dan persaudaraan bangsa Indonesia tetap terjaga,” kata Zulhas didampingi UAS sebelum naik panggung tempat berlangsungnya syukuran dan doa bersama.

Syukuran dan doa bersama ini diikuti semua Pimpinan MPR, yaitu Zulkifli Hasan, Oesman Sapta (Ketua DPD), Ahmad Basarah, Muhaimin Iskandar, Mahyudin, Hidayat Nur Wahid, EE Mangindaan, Ahmad Muzani, serta pimpinan fraksi di MPR, dan anggota MPR.

“Kita sudah lihat pemimpin kita berangkulan. Pak Jokowi dan Pak Prabowo berangkulan. Kita harapkan rakyatnya juga bisa saling menghormati dan menghargai. Karena itu tim sukses dan para pendukung jangan emosi,” tambah Zulhas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here