Peringati 54 Tahun Hari Revolusi Palestina, Kedubes Gelar Malam Kebudayaan

274

Jakarta, Muslim Obsession – Aqsa Working Group (AWG) menyampaikan apresiasi pada Kedutaan Besar Palestina atas suksesnya penyelenggaraan Malam Kebudayaan Palestina di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, baru pertama kalinya mengadakan acara malam kebudayaan Palestina dalam rangka memperingati 54 Tahun Hari Revolusi Palestina.

Acara malam kebudayaan Palestina itu diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti, pameran foto-foto, penampilan tari tradisional Palestina dan tari Ratoeh Jaroe yang berasal dari Aceh, serta lagu-lagu khas Palestina yang dibawakan langsung oleh penyanyi asal Palestina, Numan Al Jalmawi.

Ketua Aqsa Working Group (AWG), Agus Sudarmadji, mengatakan, acara malam kebudayaan Palestina ini diselenggarakan untuk mengenang Revolusi 54 tahun yang lalu tepatnya 1 Januari 1965.

“Dengan acara ini masyarakat Indonesia diingatkan bahwasanya masyarakat Palestina tidak berhenti berjuang sampai sekarang, dan saya juga melihat antusiasme para hadirin menghadiri acara ini,” ujar Agus, Rabu (27/2/2019).

Menurutnya, acara seperti ini sebagai bentuk dukungan untuk Palestina, agar terus berjuang sampai meraih kemerdekaan.

“Saya sampaikan terimakasih atas undangannya dan selamat atas terlaksananya dengan baik,” katanya.

Agus juga berharap agar kegiatan kultural seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering.

“Kami berharap agar kegiatan kultural seperti ini dapat dilaksanakan lebih sering, supaya masyarakat Indonesia lebih mengenal budaya Palestina, agar semakin dekat dan mencintai Palestina, serta memberikan dukungan yang lebih nyata untuk kemerdekaan Palestina,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here