Perdana Menteri Pakistan Kagum dengan Nissa Sabyan

1757
Nissa Sabyan (Foto: Wowkeren)

Jakarta, Muslim Obsession – Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, terpesona dengan Nissa Sabyan. Melalui akun twitternya, Imran Khan mengunggah video Nissa Sabyan yang berjudul “Ya Habibal Qalbi”. Tak hanya itu, Imran menambahkan catatan, “MashaAllah” di unggahannya.

Kata masya Allah yang ditulis Imran Khan biasanya sering digunakan untuk menyatakan takjub atau kekaguman terhadap sesuatu ciptaan Allah Swt.

Unggahan Imran Sabtu kemarin (8/12/2018) ini mendapatkan respon luar biasa dari warganet. Unggahan tersebut telah diretweet sebanyak 11 ribu, disukai sebanyak 41 ribu dan dikomentari sebanyak 2.400an.

Respon ini didapat dari berbagai warganet di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu warganet asal Indonesia mencoba memberikan komentar di unggahan tersebut dan menunjukkan bahwa seorang perempuan dalam vidio tersebut merupakan perempuan asli Indonesia.

“hatur nuhun mang, atos mengagumi sabyan. eta asli orang indonesia mang. iraha² ameng atuh ka indonesia nya. insya Allah disuguhan bala-bala ku abi. hatur nuhun,” tulis akun @abi__iba dengan bahasa sundanya.

Memang jika shalawat dan puji-pujian kepada Nabi Saw. disampaikan oleh orang yang teduh, dengan lagu yang indah, bukan dengan marah-marah dan caci maki, akan lebih mudah diterima dan tersebar di penjuru dunia. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here