Penuhi Kebutuhan Umat Muslim, Bursa Sajadah Jalin Kerjasama dengan MuslimApp

703

Selain itu, dalam kesempatan yang sama CEO SKV Group Heera SKV, juga menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini akan semakin memudahkan umat Islam dalam memenuhi keinginannya beribadah.

”Saya bersyukur bisa berkesempatan untuk melakukan kerjasama ini. Sebab kita tahu bahwa aplikasi Muslim itu biasanya hanya menyediakan hal-hal yang basic need saja seperti membaca Al-Quran, pengingat adzan, tasbih, mencari masjid terdekat, tapi belum ada yang menyediakan kebutuhan secara lengkap,” ucapnya.

Heera juga menambahkan bahwa kerjasama ini akan semakin mengukuhkan eksistensi MuslimApp sebagai platform Muslim terlengkap pertama di Indonesia, yang mampu menyediakan semua kebutuhan umat Islam dalam satu aplikasi.

“Sekarang dalam satu aplikasi, Anda sudah bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Aqiqah, Kurban, sampai perlengkapan dan oleh-oleh umrah, semuanya tersedia,” tambahnya.

Saat ini MuslimApp sendiri sudah dapat diunduh melalui AppStore (bagi iOS) dan PlayStore (Bagi Android) dengan pilihan dua bahasa (Inggris dan Indonesia), secara gratis. Pihaknya juga akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sehingga aplikasi ini bisa diterima semua umat Islam, baik yang ada di dalam ataupun luar negeri. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here