Penguasa Pakistan Disebut Gagal Berikan Ajaran Islam

400
Presiden Muttahida Majlis e-Amal (MMA), Maulana Fazlur Rehman (Foto: newsnow.co.uk)

Karachi, Muslim Obsession – Presiden Muttahida Majlis-e-Amal (MMA) Maulana Fazlur Rehman menyesalkan para penguasa Pakistan telah gagal memberikan ajaran Islam yang tepat kepada rakyatnya. Ia pun mendesak semua masyarakat Pakistan untuk mendukung MMA agar memperkenalkan sistem Islam di Pakistan.

“Saya mendesak semua masyarakat Pakistan untuk mengakhiri penggunaan bunga di negara ini, dengan mendukung MMA, karena Bank Negara Pakistan (SBP) telah meningkatkan suku bunga lebih dari dua persen, dan pemerintah tidak bertanggung jawab,” ungkapnya seperti dilansir tribune.com.pk, Senin (16/7/2018)

Selain itu, dia juga mengajak yang berada di parlemen agar menggunakan sistem Islami, karena dia yakin dengan sistem Islam akan membawa dampak baik untuk perubahan negara Pakistan.

“Saya ingin politik regional dan linguistik untuk mengakhiri daripada politik atas nama Islam karena hanya sistem Islam yang dapat membawa perubahan di negara kita, ”katanya.

Dia menambahkan bahwa ketika MMA meninggalkan pemerintah pada tahun 2008, utang nasional adalah Rs80 miliar dan sekarang telah meningkat menjadi Rs350 miliar.

Sementara, Ketua Jamaat-e-Islami (JI) Maulana Sirajul Haq mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pakistan memiliki Konstitusi Islam, namun, para penguasa sebelumnya tidak setia kepadanya, “aliansi MMA  adalah aliansi ideologis. Jika kami memenangkan pemerintah untuk satu hari saja, kami akan mengembalikan kekhalifahan, ”tambahnya.

“Revolusi pertama kami adalah ekonomi. Suara harus dihormati hanya jika rasa hormat diberikan kepada Islam, Syariah, Al-Quran dan masjid,” pungkasnya. (Bal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here