Pemuda Muhammadiyah Temui JK, Ini yang Dibahas

338
Sunanto dan Fikar (Foto: Muhammadiyah)

Jakarta, Muslim Obsession – Pengurus Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Dalam pertemuannya tersebut, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto mengatakan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru, selain itu dia juga menyampaikan sejumlah program kerja Pemuda Muhammadiyah yang bertujuan menjaga persatuan nasional.

“Jadi kami audiens pertama silaturahmi memperkenalkan pengurus baru, pemuda muhammadiyah menyampaikan banyak program,” kata Sunanto, usai bertemu JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Jumat (25/1/2019).

Tak hanya itu, Jusuf Kalla meminta agar Pemuda Muhammadiyah berperan aktif menjaga ukuwah keislaman dan kebangsaan. Pemuda Muhammadiyah juga diharapkan menggerakkan kaum muda agar bisa menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

“Menggerakkan kaum muda dan agar menghadapi tantangan bangsa yang maju,” katanya.

Pertemuan itu juga menyinggung soal Pemilu 2019. Sunanto mengatakan, Pemuda Muhammadiyah siap mengawal proses demokrasi tersebut dan berharap tidak ada gerakan golput.

“Program kami tetap mengawal proses demokrasi jadi mengkontrol dan menjadi bagian kami akan menggerakkan Pemuda Muhammadiyah tidak golput,” tuturnya.

Dia berharap para pemuda ikut memberikan pilihan. Sehingga dapat menentukan masa depan bangsa.

“Jadi memilih adalah pilihan terbaik agar masa depan kita siapapun yang terpilih kita hargai,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here