Pemimpin Hamas Kirim Pesan Duka kepada Presiden Joko Widodo

686
Pemimpin Hamas Ismail Haniya (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Kepala biro politik gerakan Perlawanan Islami Palestina “Hamas” Ismail Haniya mengirimkan Pesan belasungkawa kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo perihal jatuhnya pesawat Lion Air.

Sejumlah media lokal Gaza mengutip pesan singkat Haniya Senin Sore (29/10/2018). “Kami gerakan Hamas dengan Keridhaan atas Takdir Allah Ta’ala telah menerima kabar menyedihkan dan memilukan tentang jatuhnya pesawat penumpang Indonesia di laut Jawa yang menyebabkan meninggalnya 189 penumpang.”

Seperti dilansir Gazamedia Selasa (30/10/2018) dalam pesan tersebut Haniya juga menyampaikan belasungkawa dan duka untuk para keluarga korban dan saudara-saudara di Indonesia. Seraya memohon kepada Allah agar merahmati para korban dan memberi kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkan.

Haniya juga mengungkapkan soildaritas penuh gerakan hamas kepada pemerintah Republik Indonesia dan rakyatnya dengan berdoa.

“Semoga Allah menjaga mereka semua dan menjauhkan mereka dari segala keburukan serta menjaga ketentraman dan stabilitas Indonesia,” ujarnya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here