Pemerintah UEA Atur Jam Kerja Selama Ramadhan

721
Ilustrasi Bulan Suci Ramadhan

Abu Dhabi, Muslim Obsession – Otoritas Federal untuk Sumber Daya Manusia Pemerintah di Uni Emirat Arab (UEA) mengumumkan waktu jam kerja untuk bulan suci Ramadhan.

Jam kerja selama Ramadhan akan dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang. Pihak berwenang mendesak semua staf untuk tepat waktu selama bulan Ramadhan.

Di bawah aturan federal, mungkin ada pengecualian untuk pejabat pemerintah atau staf yang tidak perlu masuk bekerja, tergantung pada peran pekerjaan mereka.

Dilansir Khaleej Times, Senin (30/4/2018), otoritas tersebut juga juga menekankan perlunya karyawan di lembaga federal dan departemen untuk menginformasikan kepada atasan langsung, jika mereka tidak dapat datang ke kantor selama sebulan atau memerlukan cuti darurat.

Pemilihan waktu dan aturan selama bulan suci Ramadhan ditetapkan sesuai dengan keputusan Kabinet nomor (13) Tahun 2012 di bawah peraturan hukum Federal nomor (11) Tahun 2008. Peraturan itu berkaitan dengan sumber daya manusia di pemerintah federal dan amandemennya. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here