Pemain Manchester City Kibarkan Bendera Palestina di Stadion Etihad

134

Muslim Obsession – Pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez telah bergabung dengan daftar pemain sepak bola terkenal yang terus bertambah dalam upaya menunjukkan dukungan untuk Palestina. Dia membawa bendera Palestina dalam merayakan gelar EPL.

Saat musim berakhir pada Ahad lalu, Mahrez mengibarkan bendera di stadion Etihad menyusul kekalahan 5-0 City atas Everton, demikian dilansir Irish Times.

Pemain sepak bola dari Leicester City, Manchester United, Arsenal, dan Manchester City telah menunjukkan dukungan serupa dengan mengibarkan bendera Palestina.

Pada 10 Mei, bintang Leicester City Hamza Choudhury dan Wesley Fofana memegang bendera Palestina saat tim mereka merayakan kemenangan Piala FA.

Baca Juga: Rayakan Kemenangan, Dua Pemain Leicester City Kibarkan Bendera Palestina

Kemudian pada 17 Mei, pemain Manchester United Paul Pogba dan Amad Diallo juga ikut masuk daftar dengan mengibarkan bendera di akhir laga bersama Fulham.

Mahrez juga menunjukkan dukungan untuk Palestina di Twitter awal bulan ini. Dukungan Mahrez dipuji secara luas oleh penggemar di media sosial.

Setidaknya 248 warga Palestina tewas, termasuk 65 anak-anak dan 38 wanita, dalam serangan Israel di Jalur Gaza dari 10 Mei hingga 21 Mei. Sebuah pernyataan kementerian mengatakan 1.620 orang juga terluka akibat serangan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here