Pecahkan Rekor, ‘Squid Game’ Ditonton 111 Juta Kali dalam 27 Hari Pertama Rilis

39

Muslim Obsession – ‘Squid Game’, serial yang paling banyak ditonton di dunia, telah memecahkan rekor dengan mencapai 111 juta penayangan pada 27 hari pertama perilisannya.

Netflix, perusahaan yang memproduksi seri ‘squid game’, mengatakan di akun twitternya ‘Squid Game’ telah secara resmi mencapai 111 juta penggemar — menjadikannya peluncuran seri terbesar kami!”

“‘Squid Game’ mempertimbangkan yang terbaru dari rangkaian panjang acara Korea yang inventif dan mencekam di platform,” tambah Netflix, dikutip dari Saudi Gazette, Kamis (14/10/2021).

Minyoung Kim, wakil presiden konten Asia Pasifik Netflix, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNN Today, “Squid Game telah menembus melampaui impian terliar kami.”

Patut dicatat bahwa serial ‘Squid Game’ telah melampaui rekor yang dibuat oleh serial Amerika “Bridgerton”, yang ditayangkan di Netflix pada tahun 2020, mencapai 82 juta penayangan pada waktu itu.

Serial ini hanya terdiri dari 9 episode karena ceritanya berkisar pada beberapa orang yang memiliki masalah keuangan, dan akhirnya memainkan permainan anak-anak dengan konsekuensi mematikan dalam mengejar hadiah sebesar $38 juta.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here