PDIP dan Ikhwanul Mubaligh Inisiasi Gerakan Nasional Mubalig Bela Negara

704
PDIP dan Ikhwanul Mubalighin
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Ikhwanul Mubalighin KH Mujib Chudori dalam pertemuan bersama di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Jakarta, Muslim Obsession – DPP PDIP dan pengurus Ikhwanul Mubalighin sepakat untuk mencanangkan Gerakan Nasional Mubalig Bela Negara. Kesepakatan itu dibuat usai kedua belah pihak melakukan pertemuan di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Pertemuan yang diadakan secara tertutup itu dihadiri Ketua Umum PDIP,Megawati Soekarnoputri dan Ketua Ikhwanul Mubalighin KH Mujib Chudori.

“PDIP sebagai partai yang berdasarkan ideologi Pancasila terus membangun dialog terlebih baitul muslimin sebagai sayap PDIP juga punya visi untuk mewujudkan islam nusantara yang berkemajuan untuk Indonesia raya,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ikhwanul Muballihgin Mujib Khudori mengaku bersyukur adanya kerja sama dengan PDIP menuju kebaikan-kebaikan. Ke depan pihaknya akan terus bersinergi dan bekerja sama untuk menebarkan kebaikan bukan bersekutu pada kezaliman.

“Oleh karena itu Ikhwanul Muballigin berkepentingan untuk menjaga, mengingat negara kita ini sudah daman, tentram dan diridhoi oleh Allah Swt.,” kata Khudori.

Ke depan dia berharap Gerakan Nasional Mubalig Bela Negara ini bisa mewujudkan Islam nusantara. Seperti apa yang selalu digaungkan yakni ‘hubbul wathan minal iman’, yakni mencintai negara adalah bagian dari iman.

Lebih lanjut menurut‎ Khudiri, dia juga mengapresiasi dengan PDIP yang diketahui partai nasional. Namun untuk urusan agama Islam juga selalu terdepan.

“Kesimpulamnya lebih baik partai nasionlis yang didalamnya bisa menjalankan ajaran agama Islam, daripada partai Islam yang justru berkontradiksi dengan ajaran Islam,” katanya. (Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here