PBB Dukung Rekomendasi GNPF-Ulama

162

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban mendukung penuh langkah yang dilakukan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF-Ulama) dengan memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan calon presiden 2019.

“Ini satu extraordinary komitmen dari seorang pemimpin dalam rangka memperkuat NKRI. Komitmen inilah yang ditunggu-tunggu, jadi saya pikir ini salah satu langkah maju. Kalau saya bilang ini patut disyukuri bahwa ada calon presiden yang mempunyai integritas yang begitu kuat mendengarkan aspirasi dari lapisan umat, para ulama, para habaib, para ustadz yang betul-betul butuh Indonesia. Nah saya bilang ini komitmen yang luar biasa,” ujarnya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (16/9/2018).

Selain itu, kata dia, Partai Bulan Bintang (PBB) dari awal sudah mengikuti apa yang menjadi Ijtima Ulama, karena, lanjut dia, PBB didirikan oleh umat Islam, sehingga apa yang menjadi komitmen para ulama-ulama, para tokoh-tokoh itu harus menjadi rujukan PBB.

“Ini kan sudah resmi di Ijtima Ulama, PBB tidak mungkin berbeda dengan Ijtima Ulama,” tuturnya.

GNPF Ulama menghelat Ijtima Ulama II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Ahad (16/9). Beberapa politisi turut hadir. Di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, anggota Dewan Pembina Gerindra Fuad Bawazier, dan caleg Partai Amanat Nasional Eggi Sudjana. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here