Partai Demokrat Solid Dukung Nur Azizah di Pilwakot Tangsel

304
Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk memenangkan Pilwakot Tangerang Selatan. (Foto: istimewa).

Tangsel, Muslim Obsession – Seluruh kader Partai Demokrat bertekad untuk berkhidmat dan bersatu dalam mengembalikan marwah perjuangan partai agar partai ini bisa unggul pada Pemilu 2024 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Oleh sebab itu, para kader siap berjuang memenangkan Siti Nur Azizah sebagai Wali Kota Tangsel pada akhir 2020.

Itulah sikap bersama yang berkembang dalam Konsolidasi Internal Partai Demokrat Kota Tangsel di Swiss-Belhotel BSD City, Ahad (16/8/2020) malam.

Baca juga: Tokoh dan Warga Nahdliyin Sam’an Watha’atan Dukung Nur Azizah

Tampak hadir utusan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Iftitah, yang juga staf khus Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Siti Nur Azizah, senior yang juga mantan Ketua DPW Partai Demokrat Banten (2015-2019) H. Usamah Hisyam yang juga Ketua Penasehat Timses Nur Azizah-Ruhamaben, para ketua organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat Tangsel, dan pimpinan DPC serta PAC se-Tangsel.

Menurut Iftitah, DPP Partai Demokrat memberikan batas waktu konsolidasi internal partai di Tangsel hingga akhir pekan depan. Setelah itu semua bergerak untuk memenangkan Pilwakot Tangsel. Mereka yang tidak patuh terhadap kebijakan partai akan ditinggal dan bila ada persoalan komunikasi internal agar segera dituntaskan.

“Ketua Umum sudah amanatkan kepada kami untuk mengambil langkah-langkah konsolidatif agar kita semua bisa bersatu memenangkan Pilwakot dan Pemilu 2024,” tandas Iftitah.

Baca juga: PD dan PKS Usung Nur Azizah-Ruhamaben, PKB Menyusul?

Sementara itu mantan Ketua DPW Partai Demokrat Banten H. Usamah Hisyam dalam pengarahannya mengatakan, dinamika di dalam Partai Demokrat itu hal yang biasa, karena partai ini memegang teguh prinsip-prinsip berdemokrasi.

Tetapi dalam berpartai dan menyelesaikan setiap dinamika internal, menurutnya, setiap kader harus menyadari bahwa mereka adalah para fungsionaris partai yang mengemban amanat besar untuk mengawal NKRI agar bisa terus berlabuh sampai tujuan, tidak ke kiri dan tidak juga ke kanan.

“Karena itu Partai Demokrat ini adalah jangkar bagi NKRI, itulah yang  dicetuskan oleh sang pendiri partai Susilo Bambang Yudhoyono,” cetus Usamah.

Baca juga: Nur Azizah Siapkan 1 T untuk Menangkan Pilkada Tangsel

Usamah yang juga dikenal sebagai penulis biografi resmi SBY Sang Demokrat (2004) menambahkan, saat ini merupakan momentum terbaik bagi bangkitnya kembali kebesaran partai. Oleh sebab itu setiap kader tidak menyia-nyiakan momentum untuk sukses Pemilu 2024.

“Caranya mudah, menangkan Bu Azizah sebagai Cawalkot Tangsel. Insya Allah kalian semua para pimpinan Orsap dan PAC akan terpilih menjadi anggota dewan pada pemilu 2024,” kata Usamah disambut riuh tepuk tangan. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here