Parmusi Undang Ma’ruf Amin Buka Muktamar IV

573

Jakarta, Muslim Obsession – Dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ketua Umum Persaudraan Muslimin Indonesia (Parmusi) H. Usamah Hisyam mengundang Ma’ruf untuk hadir membuka acara Muktamar Parmusi ke IV di Jakarta pada akhir Maret 2020.

Usamah mengatakan, maksud kedatangannya menemui Maruf di Istana Wakil Presiden adalah untuk membicarakan banyak hal terkait persoalan kebangsaan dan keumatan, salah satunya mengenai persiapan agenda besar Parmusi menyambut Muktamar ke IV.

“Mudah-mudahan Kiai Ma’ruf tidak ada halangan mendadak, sehingga bisa hadir untuk membuka Muktamar Parmusi,” tutur Usama, Jumat (31/1/2020).

Ma’ruf kata Usamah, menyambut baik tentang program-program Parmusi yang fokus pada pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Desa Madani di berbagai daerah. Jika tidak ada halangan, Ma’ruf pun bersedia untuk hadir membuka agenda Muktamar Parmusi.

“Beliau Pak Kiai sudah menyatakan siap untuk hadir jika tidak ada halangan. Jadi sekarang sudah disiapkan agendanya, semoga pas Hari H tidak ada halangan,” tutur Usamah.

Diketahui Muktamar Parmusi akan diikuti 800 peserta dari pengurus wilayah dan pengurus daerah se Indonesia, termasuk juga dari Lembaga Dakwah Parmusi dan utusan Dai Parmusi. Muktamar kali ini mengusung “Memperkokoh Connecting Muslim Melalui Gerakan Dakwah Desa Madani untuk Indonesia Maju.”

“Muktamar akan berlangsung di Hotel
Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada 27-29 maret 2020,” jelasnya.

Terkait pertemuannya dengan Wapres, Usamah sebelumnya menyatakan, pemerintah perlu bersikap adil terhadap rakyat kecil. Pasalnya, ia melihat masih banyak masyarakat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Sementara pemerintah terlihat abai dengan persoalan kemiskinan. Selengkapnya Baca: Bertemu Wapres, Parmusi Desak Pemerintah Adil Terhadap Rakyat Kecil

Hadir dalam pertemuam itu, Sekjen Parmusi Abdurrahman Syagaff, Ketua Umum Muslimah Parmusi Nurhati Payapo, Ketua PP Parmusi Irgan Chairul Mahfiz, Reni Marlinawati Ketua PP Parmusi, Bendahara Parmusi Dewi Achyani, dan Wakil Lembaga Dakwah Parmusi (LDP) Pusat Bukhori Abdul Shomad. (Albar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here