Parmusi Tangsel Bagikan Paket Sembako kepada Supir-Supir Angkot

324
PD Parmusi Tangsel membagikan puluhan paket sembako kepada supir-supir angkot, Senin (6/4/2020).

Jakarta, Muslim Obsession – Tak ingin ketinggalan dengan aksi kemanusiaan yang digelar pengurus pusat dan pengurus-pengurus di wilayah lainnya, Pengurus Daerah Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) Tangerang Selatan menggelar aksi social.

PD Parmusi Tangsel hari ini, Senin (6/4/2020), membagikan puluhan paket sembako kepada para supir angkot jurusan Ciputat – Sudimara – Bukit – Serpong.

“Kita tahu situasi ini sulit bagi semuanya, terutama bagi mereka yang bekerja informal. Para supir ini pasti makin sulit mendapatkan penumpang karena adanya work from home (WFH),” ujar salah seorang pengurus Parmusi Tangsel, H. Aidil Adha, memberikan alasan.

Sebelumnya, bersama Ketum Parmusi H. Usamah Hisyam, Parmusi Tangsel juga turut membagikan paket beras kepada aparat kepolisian di kawasan Polresta Serpong.

Parmusi menilai jajaran kepolisian telah melakukan tugas kamtibmas dan mengedukasi masyarakat secara sungguh-sungguh dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

Sejak sebulan lalu Parmusi di seluruh Indonesia terus bergerak memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Selain para pekerja informal, bantuan kemanusiaan ini juga menyasar janda-janda, fakir, dan miskin.

Di Sambas, misalnya. Parmusi Sambas melakukan kegiatan sosial yang dilaksanakan di Desa Sulung Kecamatan Sejangkung, Dusun Sebataan Desa Tambatan Kecamatan Teluk Keramat, dan di Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kab Sambas, Ahad (29/03/2020).

Kegiatan sosial ini dimaksudkan dalam rangka membantu warga masyarakat ekonomi kelas bawah yang sangat terdampak wabah virus Corona.

“Alhamdulillah pada hari ini Tim Sosial Peduli Parmusi Sambas mendistribusikan bantuan sembako berupa beras. Ini hal kecil yang bisa kami lakukan, semoga menjadi wasilah untuk keberkahan,” kata Dai Parmusi, Ustadz Satono. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here