Parmusi Jakarta Siap Dukung Program Pemprov

467

Jakarta, Muslim Obsession – Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimin Indonesia (PW Parmusi) DKI Jakarta siap mendukung program-program pemerintah daerah khususnya di bidang kepemudaan.

Komitmen ini dikemukakan Ketua PW Parmusi DKI Jakarta Muhammad Zein saat bersilaturrahim dengan Plt. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakri pada Jumat (30/11/2018).

“Kami tentu saja siap. Apalagi banyak program Pemprov yang beririsan dengan program Parmusi Jakarta,” ujar Zein di Jakarta, Ahad (2/12).

Zein menuturkan, untuk mendukung program kepemudaan tersebut pihaknya telah menyiapkan sekitar 150 Laskar Parmusi dan 200-an Dai Parmusi.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat itu turut hadir para pimpinan pengurus daerah Parmusi Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Seperti diketahui, seluruh pengurus Parmusi, baik di pusat, wilayah, hingga daerah, saat ini terus melakukan konsolidasi dan menjaring kerja sama dengan berbagai pihak. Kerja sama dilakukan dalam rangka realisasi Ekspedisi Dakwah yang menjadi program 2018-2019.

Ekspedisi Dakwah akan menjangkau beragam kalangan masyarakat dengan menyiapkan 5 Dai Parmusi di setiap kecamatan dan membangun Desa Madani. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here