Parmusi Berikan 41 Paket Umroh Bagi Peserta Dai

635

Cibodas, Muslim Obsession – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) memberikan hadiah 41 paket umroh kepada peserta lomba dai Parmusi yang sudah berjuang dalam menyebarkan agama Islam ke daerah-daerah pelosok.

Pemberian hadiah tersebut dilakukan saat penutupan acara Jambore Nasional Dai Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Kamis (27/9/2018).

Salah satu peserta lomba yang mendapatkan paket umroh, Iskandar Arrahman asal Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) merasa bersyukur bisa mendapatkan paket umroh, karena bagi dia, umroh adalah cita-citanya semenjak jadi dai.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan penuh ridho Allah dan juga berkat dukungan dari teman-teman. Untuk Pimpinan Wilayah (PW) Aceh, kita juga berterima kasih karena atas dukungan penuh kepada kami, sehingga kami bisa meraih paket umroh ini dan ini semua akan saya persembahkan kepada orang-orang yang saya cintai dan semoga dengan umroh ini, saya bisa mendapat ilmu lebih banyak lagi tentang Islam, untuk berjuang di jalan Allah dalam rangka berdakwah di seluruh Nusantara,” ungkapnya seraya menangis, di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Kamis (27/9/2018).

Selain itu, dia berharap kegiatan Jambore Dai Nasional Parmusi ini dapat dilaksanakan ke seluruh nusantara dan kegiatan ini juga telah memberikan banyak pelajaran kepada kita semua.

“Kita harapkan terjalinnya silaturahmi Ukhuwah Islamiyah antara kader Parmusi Aceh dengan seluruh kader se-nusantara, yang kedua banyak ilmu yang kami dapatkan dalam rangka memperdalam ilmu agama untuk terus berdakwah menyebarkan agama Islam sampai ke pelosok-pelosok,” tukasnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here