Parah! Cina Bongkar Kubah Masjid dan Kaligrafi Diganti Dekorasi Khas Tiongkok

75

Cina, Muslim Obsession – Cina telah melepaskan kubah dan elemen dekoratif lainnya di seluruh negeri. Menurut laporan Telegraph, pemindahan kubah ini merupakan bagian dari kapur budaya untuk menghentikan penyebaran Islam.

Mereka juga telah menghilangkan kubah hijau cerah dan menara emas Masjid Nanguan di Yinchuan yang terletak di ibu kota Ningxia.

Masjid Nanguan di Yinchuan yang terletak di ibu kota Ningxia Christina Scott menyebarkan gambar tersebut secara online.

Wakil kepala misi untuk Inggris menunjukkan bahwa masjid telah menghilangkan dekorasi dan warnanya. Hanya nama masjid ”Masjid Nanguan ‘ yang tertulis di bangunan tersebut dalam bahasa Mandarin.

Dilansir The Islamic Information, Rabu (4/11/2020) Xi Jinping, setelah menjadi Sekretaris Jenderal Partai Komunis Cina, menyatakan bahwa kampanye melawan agama telah meningkat pesat.

Sebelumnya, TripAdvisor merekomendasikan Masjid Nanguan di Yinchuan layak dikunjungi seperti yang ditulis oleh Ms. Scott bersama dengan fotonya.

Linxia juga dikenal sebagai ‘Little Mecca,’ hal yang dapat dilihat sama persis. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi pencegahan yang meluas di semua lembaga agama seperti yang dilakukan oleh Partai Komunis yang berkuasa di Cina.

Arahan yang berlaku termasuk menghancurkan gereja dan masjid dan menghentikan anak-anak Tibet yang menjadi anggota studi agama Buddha dan memenjarakan hampir satu juta anggota etnis minoritas Islam di kamp yang disebut kamp pendidikan ulang.

Pemerintah pusat Cina memerintahkan sensornya, pada akhir tahun lalu untuk memeriksa dan mengedit semua versi terjemahan dari buku-buku agama untuk memastikan bahwa maknanya mencerminkan prinsip-prinsip Sosialisme.

Menurut pejabat tinggi negara mengatakan tentang masalah agama bahwa edisi baru tidak boleh memberikan topik yang bertentangan dengan keyakinan Partai Komunis.

Masjid dan bangunan keagamaan lainnya di Cina harus dimasuki dengan pemerintah sebelum dijalankan secara legal. Ada asosiasi agama yang ada di setiap provinsi yang berada di bawah kendali etnis lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here