Pantai Al Nayzak, Surga Rahasia yang Tersembunyi di Bumi          

378
Al Nayzak beach - @lookatmydrone Instagram

Kairo, Muslim Obsession – “Pantai Al Nayzak adalah surga rahasia yang tersembunyi di planet kita,” ungkap Kementerian Pariwisata Mesir.

Pantai Al Nayzak adalah keajaiban alam yang dapat dengan mudah menjadi salah satu tempat favorit Anda untuk dikunjungi. Dengan berkendara tiga jam ke selatan Hurghada atau 20 menit dari Port Ghalib, lalu beberapa kilometer melewati kota pantai Laut Merah Marsa Alam, Anda akan menemukan pemandangan yang menakjubkan dengan gelombang laut berkilauan.

Disebut oleh penduduk setempat sebagai Bintang Tembak, pantai itu adalah kolam alami yang terbuat dari formasi batuan unik yang diyakini telah dibentuk oleh meteorit yang mengenai pantai.

Traveler Mohamed Al-Gondi dalam sebuah wawancara dengan CNN Arabia, dikutip Jumat (23/8/2019) mengatakan dia selalu kagum dengan formasi alami pantai bak surga itu.

Insinyur berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa pantai dikelilingi oleh tanah, dan hubungannya dengan laut membuat air tetap segar. Saat ia mendokumentasikan pantai melalui drone, Al-Gondi, yang memulai karir fotografinya pada tahun 2014, tertarik untuk fokus pada garis yang menghubungkan pantai alami dengan laut, menunjukkan bahwa cekungan kecil adalah bagian dari laut.

Dia juga menunjukkan bahwa ada banyak kisah di balik penamaannya al-Nayzak, yang berarti “meteor” dalam bahasa Arab. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa pantai itu disebut seperti itu karena sebuah meteor menghantam tempat itu sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here