Pandemi, UEA Larang Acara Bukber Selama Ramadhan Tahun Ini

116

Muslim Obsession – Dewan Koordinasi Ajman untuk Pekerjaan Amal dan Wakaf telah membatalkan semua izin pertemuan Ramadhan (termasuk Tenda Ramadhan) untuk Ramadhan 2021.

Dilansir The Islamic Information, Selasa (9/3/2021) hal ini dilakukan demi memastikan keamanan dari pandemi yang sedang berlangsung, Coronavirus.

Dewan Koordinasi Ajman untuk Pekerjaan Amal dan Wakaf juga telah mengumumkan rencana alternatif untuk membagikan makanan buka puasa.

Baca Juga: Yaman Gelar Kompetisi Menghafal Al-Quran di Bulan Ramadhan

Dewan selanjutnya memastikan bahwa semua organisasi amal harus berkoordinasi dengan dewan untuk mendapatkan rencana distribusi makanan yang tepat, yang tidak dapat diadakan pada pertemuan tahun ini.

Lebih lanjut, Dewan juga memastikan bahwa distribusi sarana di lingkungan pemukiman dan masjid dilarang keras. Semua yang ingin melakukan amal harus mendapat izin dari dewan.

Sekretaris Jenderal Dewan Koordinasi Ajman untuk Pekerjaan dan Pemberian Amal, Maryam Ali Al Maamari, telah mengatakan kepada organisasi amal untuk membagikan makanan di antara para pekerja garis depan dengan pendapatan rendah.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here