Pakai Jilbab, Perempuan Ini Dipukul Hingga Gegar Otak

395
Islamophobia (Foto: trt.net)

Dallas, Muslim Obsession – Seorang ibu dan anak Muslim-Amerika yang mengunjungi Dallas, Texas dari Oklahoma diserang karena mengenakan jilbab.

Renee Ayesh menceritakan pengalaman traumatis tersebut, dia mengatakan bahwa mereka diminta oleh seorang wanita yang mengatakan pasangan itu untuk kembali ke negara mereka sebelum marah dan menyerang putrinya, Jenan.

“Dia memberitahuku untuk kembali ke negaraku. ‘Nona saya lahir di sini. Di Amerika Serikat. Detroit, Michigan,” ujar Renee meniru pelaku kekerasan, seperti dikutip yahoo.com, Kamis (3/1/2019).

Beberapa saat kemudian, Jenan membela ibunya hanya untuk menerima tanggapan bermusuhan yang sama.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada alasan untuk bersikap kasar, dan tidak berbicara dengan ibu saya dengan nada suara itu, dan dia berkata,“ Saya berbicara dengan cara yang saya inginkan. Anda tidak memberi tahu saya cara berbicara. ‘Dia kemudian menyuruh saya kembali ke negara saya, “kata Jenan.

Percakapan kemudian berubah dan menjadi fokus pada jilbab yang dikenakan kedua wanita itu, dan pelaku meminta kepada kedua Renee dan Jenan untuk kembali ke India, karena kedua ibu dan anak ini menolak, akhirnya pelaku geram hingga menampar Jenan.

“Dia memukul saya di tengah kepala. Pada titik ini mata saya, saya tidak bisa melihat apa pun. Semuanya buram, pada saat itu, dia sudah memegang syalku, dia menariknya. Dia mulai menarik rambut saya,” kata Jenan.

Karena pukulan tersebut, Jenan dilarikan ke rumah sakit dan dia didiagnosis menderita gegar otak. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here