Padati Masjid Raya Telaga Kahuripan, Ratusan Jamaah Ikuti Tabligh Akbar Damai Indonesiaku

1064

Bogor, Muslim Obsession – Ratusan umat Islam mengikuti tabligh akbar Damai Indonesiaku di Masjid Raya Telaga Kahuripan (MRTK) Perumahan Telaga Kahuripan, Kemang, Bogor, pada Ahad (11/11/2018).

Acara yang disiarkan langsung stasiun TVOne itu menghadirkan Syeikh Ahmad Al-Mishry, Ustadz Habiburrahman el-Shirazy, dan Ustadz Zacky Mirza. Hadir juga Ustadz Agung Izzulhaq sebagai host acara tersebut.

Ketua Takmir MRTK Ustadz Muslich Taman mengaku senang dengan digelarnya acara tersebut. Menurutnya, tabligh akbar yang disiarkan secara nasional dapat memompa motivasi umat Islam untuk bersahabat dengan masjid.

“Acara ini juga menjadi salah satu upaya optimalisasi peran masjid sebagai lembaga dakwah dan pendidikan bagi umat Islam,” kata Ustadz Muslich di sela-sela kegiatan.

Ustadz Muslich menambahkan, jamaah yang hadir pada kesempatan itu tak semuanya berasal dari perumaham Telaga Kahuripan. Jamaah banyak juga yang datang dari warga kampung sekitar perumahan.

“Ini sekaligus bukti bahwa pengajian bisa menjadi momentum sinergitas antarpotensi umat untuk berkontribusi membangun moralitas anak bangsa,” jelasnya.

Ia berharap kehadiran MRTK ke depan dapat semakin mewarnai kehidupan beragama umat Islam.

“Kami bertekad akan lebih banyak menggelar kegiatan akbar seperti ini. Mohon doanya,” pungkas Ustadz Muslich.

Seperti diketahui, Damai Indonesiaku merupakan program religi yang disiarkan di TVOne sejak 2008. Gelaran tersebut menghadirkan para ulama nasional dan internasional. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here