Orang yang Beruntung

1498
Aa Gym.
Aa Gym.

Bandung, Muslim Obsession – Orang yang beruntung bukan orang yang dilahirkan dalam keadaan kaya raya atau dari keluarga yang mempunyai jabatan tertinggi di dunia ini. Tapi orang yang beruntung menurut KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) adalah orang yang selalu ingat kepada Allah Swt.

“Nikmat terbesar dalam hidup ini adalah nikmat kita bisa berdzikir kepada Allah setiap saat. Fadzkuruni adzkurkum, kalau kita ingat kepada Allah, maka Fadzkuruni, maka ingatlah kepadaku aku ingat padamu,” kata Aa, seperti dilansir dari akun Instagram @aagym, Senin (9/9/2019).

Aa melanjutkan, orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling diingat secara spesial oleh Allah. Dan siapakah orang yang paling banyak diingat Allah secara spesial? Adalah orang yang paling banyak mengingat Allah.

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung ini menyitir Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 125, yang artinya: “Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku,” (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 152).

“Andaikata mengingat Allah itu lampu bercahaya dan lupa kepada Allah, itu seperti lampu padam. silahkan evaluasi diri sendiri, banyak terangnya atau banyak gelapnya dalam hidup ini. Maka wadzkurullaha katsiran la’allakum tuflihun, dzikirlah kepada Allah sebanyak-banyaknya niscaya engkau beruntung,” pungkasnya. (Way)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here