Obsession Awards, Apresiasi Bagi Para Tokoh yang Menginspirasi

897
Sahrudi
Direktur Media Pemberitaan Obsession Media Group (OMG) Sahrudi Rais (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Muslim Obsession – Obsesion Media Group (OMG) yang menaungi Majalah Men’s Obsesion, Majalah Women’s Obsesion, Situs Berita Obsessionnews.com, dan Situs Berita Muslimobsession.com berusia 14 tahun pada Januari 2018.

Dalam rangkaian HUT ke-14 OMG memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Direktur Media Pemberitaan OMG Sahrudi Rais mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh yang mengnspirasi kepada masyarakat.

“Seperti tagline Men’s Obsession, yaitu inspiring for life. Artinya memberi inspirasi kepada masyarakat,” ujar Sahrudi, Pemimpin Redaksi Majalah Men’s Obsession, di kantor OMG, Jl. Kedondong no. 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, tokoh-tokoh penerima Obsession Awards tak cuma menginspirasi orang banyak, melainkan juga memberikan kecerdasan bagi masyarakat.

“Saya kira itu yang harus digarisbawahi kenapa Obsesion Awards ini lahir,” ungkap Sahrudi yang juga menjabat Direktur Pemberitaan Obsession Media Group (OMG).

Dalam perjalanannya, Obsesion Awards yang telah berlangsung sejak 2006 ini telah diakui oleh berbagai kalangan, baik tingkat menengah maupun atas. Hal ini terbukti dengan hadirnya beberapa tokoh nasional seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Susilo Bambang Yudhoyono, Surya Paloh, para menteri, politisi, pengusaha, dan lain sebagainya. (Poy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here