Nur Azizah-Ruhamaben Janji RT dan Majelis Taklim Dapat Dana Insentif Tiap Bulan

52

Jakarta, Muslim Obsession – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamaben menyampaikan janji kampanye untuk warga Tangsel jika ia terpilih dalam Pilkada 9 Desember mendatang sebagai wali kota dan wakil wali kota.

Saat memaparkan visi misinya, calon wakil wali kota Tangsel, Ruhamaben berjanji akan memberikan dana insentif bulanan untuk tiap RT di Tangsel. Ia menilai RT punya peran penting untuk membantu pemerintah mengontrol warganya dari sisi ketahanan ekonomi dan kesehatan.

“Kita memahami peran RT dan RW sangat penting karena mereka denyut nadi masyarakat, mereka tahu kondisi masyarakat saat ini. Makanya kita juga akan siapkan aplikasi untuk para RT agar bisa melaporkan dengan mudah. Kita juga siapkan dana insentif bagi mereka yaitu Rp 1 juta per bulan,” ucap dia, Rabu (14/10/2020).

Tidak hanya itu, Ruhamaben juga menjanjikan dana insentif bulanan bagi Majelis Taklim sebesar Rp 1 juta per tahun. Hal ini dinilai layak karena Majelis Taklim dianggap telah memberikan pengaruh baik untuk pendidikan karakter di Tansel.

Dia juga menyoroti fasilitas kesehatan di tengah masyarakat. Menurut dia, masyarakat harus dimudahkan dalam mengakses fasilitas kesehatan. Maka dari itu, dia mencanangkan program satu ambulans untuk satu RW.

“Yang penting adalah adanya layanan yang cepat untuk masyarakat tingkat RW. Kita siapkan satu ambulans di setiap RW,” ucap dia.

Dia berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam segi perekonomian dan kesehatan. Hingga saat ini, ajang pemaparan visi-misi dari tiga paslon Pilkada Tanggerang Selatan masih berlangsung. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here