Ngakak! Ini Jawaban Cerdas Khabib Nurmagomedov Saat Ditawari Wine oleh Alex Ferguson

65

Muslim Obsession – Legenda UFC Khabib Nurmagomedov berada di antara tamu istimewa di Old Trafford kemarin untuk menonton pertandingan Liga Premier Manchester United (MU) dengan Everton.

Mantan juara kelas ringan itu tidak diragukan lagi menantikan untuk melihat teman dekatnya Cristiano Ronaldo beraksi untuk klub barunya.

Namun, ia harus puas dengan penampilan bangku cadangan, karena CR7 berada di lapangan hanya selama 33 menit dari hasil imbang 1-1.

Khabib tidak membiarkan hal itu merusak hari-harinya, saat ia berpose untuk foto dirinya memegang kaus United dengan nama dan nomor tujuh di bagian belakang.

The Eagle (julukan bagi Khabib) juga bekerja sama dengan beberapa selebritas dan pemain hebat United di belakang layar, termasuk Usain Bolt, Patrice Evra, dan mantan manajer terlama MU, Sir Alex Ferguson.

Berbicara kepada wartawan BBC Shamoon Hafez tentang pertukarannya dengan mantan bos United, Khabib mengungkapkan bahwa maestro manajerial itu telah menawarinya minuman.

“Dia bertanya apakah saya ingin segelas anggur,” kata Khabib.

“Saya berpikir, bagaimana saya menjelaskan kepadanya bahwa saya seorang Muslim? Jadi saya katakan, minum tidak baik untuk saya karena jika saya meminumnya, saya bisa menghancurkan kalian semua. Dia menjawab, ‘Oke, lebih baik jika kamu tidak minum’,” ujar Khabib.

Selama waktunya di Old Trafford, pria Muslim berusia 33 tahun itu juga menyusul temannya Ronaldo, serta gelandang United Paul Pogba.

Menurut Sportskeeda, dia mengatakan tentang pertemuan itu: “Kami berbicara sedikit dan kami membahas pertandingan hari ini, tetapi mereka memberi tahu saya bahwa mereka akan berada di bangku cadangan.”

“Dengan Paul menjadi pemenang Piala Dunia dan Cristiano pemenang Kejuaraan Eropa, mereka telah memenangkan banyak gelar. Ronaldo, khususnya, telah memenangkan banyak Liga Champions dan menarik bagi saya untuk berbicara dengan mereka dan membandingkan berbagai hal dengan mereka,” beber Khabib.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here