Nasehat Ustadz Adi: Apabila Sudah Selesai Kerja, Jangan Pulang Dulu!

3554
Ust Adi Hidayat
Ustadz Adi Hidayat

Jakarta, Muslim Obsession – Bergelut dengan rutinitas pekerjaan di kantor seringkali membuat kepala penat dan lelah. Bagi Anda yang merasakan hal semacam itu, tips dari Ustadz Adi Hidayat ini bisa Anda praktikkan!

“Bahwa saya selalu ingatkan kepada diri pribadi dan Anda semua, kalau sudah pulang tugas, pulang kerja atau pulang dari kantor, jangan pulang dulu ke rumah!” tutur Ustadz Adi dalam sebuah cuplikan video ceramah pendek.

“Kalau dekat dengan masjid, mampirlah ke masjid dulu, atau kalau di kantornya ada masjid, ke masjid dulu. Kalau masjidnya dekat rumah, ke masjid dulu sebelum ke rumah,” paparnya.

“Silakan rasakan bedanya! Ambil air wudhu, masuk ke masjid dan shalat dua rakaat Tahiyatul Masjid, lalu berdoa:

‘Ya Allah, aku telah berikhtiar seperti apa yang telah Engkau perintahkan. Maka aku memohon Janji-Mu seperti apa yang telah Engkau janjikan. Anugerahkan kami rezeki yang halal Ya Allah. Berikan kami bimbingan dalam kebaikan. Ya Allah, yang tidak beriman pun Engkau berikan rezeki, sedangkan aku beriman kepada-Mu, aku yakin dengan-Mu, dan Kau tidak pernah menyalahi Janji-Mu.’

“Minta! Karena begitu Anda keluar dari masjid, maka yang dibawa ke rumah itu auranya bukan aura kantor, tapi aura masjid, dan aura masjid lebih tenang dibandingkan aura kantor. Masalah apapun ringan ketika Anda masuk ke masjid,” tandas Ustadz Adi. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here