Nama Putri Beyonce dan Jay-Z Diambil dari Nama Penyair Muslim

64

Muslim Obsession – Artis terkenal yang berbasis di AS Jay-Z dan istrinya, Beyonce diberkati dengan bayi kembar pada tahun 2017 dan pasangan itu menamai anak-anak mereka Sir Carter dan Rumi.

Ketika media bertanya kepada mereka mengapa mereka menamai Putri mereka dari nama seorang ulama Muslim, pasangan itu menjawab; Dia (Rumi) adalah penyair favorit kami, jadi kami memilih nama ini untuk putri kami.

Sedikit sekali orang yang tahu bahwa Jay-Z dan istrinya Beyonce menamai putri mereka dengan nama seorang penyair Muslim abad ke-13, yang juga ahli faqih, sufi, sekaligus seorang ulama.

Dilansir The Islamic Information, Selasa (13/10/2020) pasangan itu memiliki tiga anak dan mereka merahasiakan kehidupan mereka untuk menghormati privasi mereka.

Pasangan itu mengatakan kepada media bahwa anak-anak mereka suka menjauh dari sorotan media.

Kembali pada tahun 2017, ketika aktris Bollywood terkenal Anushka Sharma menikahi Virat Kohli, kapten tim kriket India, mereka memajang tulisan puisi Rumi di tempat pernikahan mereka.

Menurut outlet media India, keduanya adalah penggemar Maulana Jalaluddin Rumi, dan ada rumor bahwa pasangan itu mungkin akan menamai anak-anak mereka Rumi juga.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here