Najwa Shihab: Terima Kasih Doanya, Alhamdulillah Kondisi Abi Semakin Membaik

75
Prof. Quraish Shihab dan Najwa Shihab dalam Shihab & Shihab.

Muslim Obsession – Hingga saat ini, Prof.Quraish Shihab sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit jantung. Najwa Shihab, yang merupakan anak kandungnya, mengabarkan melalui Instagram bahwa saat ini kondisi ayahnya sudah membaik.

“Teman-teman, terima kasih banyak doanya untuk Abi @quraish.shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi,” ujar Najwa dalam Instagram Storiesnya seperti dilihat, Sabtu (26/6/2021).

Lebih lanjut, Najwa juga meminta doa dari masyarakat untuk kesehatan sang ayah. “Mohon doa selalu untuk kesehatan Abi. Salam hangat dari kami sekeluarga,” tulis Najwa.

Baca Juga: Menag Ajak Umat Beragama Doakan Habib Quraish Shihab

Sejumlah tokoh tanah air juga turut menyatakan kesedihan atas berita sakitnya Quraish Shihab. Mereka mengajak masyarakat Indonesia agar mendoakan kesembuhan Mantan Menteri Agama tersebut.

“Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya). Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan,” tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam poster yang diunggah di akun Instagramnya.

Senada dengan Ustadz Yusuf Mansur, Menteri Agama Yaqut juga mengajak umat beragama agar mendoakan Quraish Shihab.

“Saya mengajak umat beragama mendoakan Habib Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman,” demikian ajakan Menag yang disampaikan melalui akun Twitternya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here