Muslim Berusia 100 Tahun Ini Antusias Kumpulkan Dana untuk Covid-19

72
Dabirul Islam Choudhury (foto: the national)

Muslim Obsession – Dabirul Islam Choudhury yang berusia 100 tahun telah menjadi OBE dalam penghargaan ulang tahun Ratu setelah dia mengumpulkan £ 420.000 untuk bantuan COVID-19. Dia menempatkan dirinya sendiri tantangan 100 putaran di sekitar taman komunalnya saat berpuasa di bulan Ramadhan.

Choudhury berjalan 970 putaran di tamannya di Bow, London Timur, selama Ramadan tahun ini! Dari £ 420.000 yang dia kumpulkan, £ 116.000 didonasikan ke NHS. Choudhury menyumbangkan sisa uangnya ke 30 badan amal di 52 negara sebagai bagian dari inisiatif krisis COVID-19 Ramadan Family Commitment (RFC).

Putra Choudhury, Atique, memuji upaya ayahnya di The Independent “Di mana kami berasal dari Bangladesh, kami tidak mendapatkan banyak pengakuan atas pekerjaan yang kami lakukan, jadi ini untuk semua orang yang berkontribusi terhadap saya. keberhasilan ayah dan semua korban Covid-19.”

Terus Mengumpulkan Uang

Putranya melanjutkan dengan mengatakan: “Dia mengatakan pekerjaannya belum selesai dan dia akan terus bekerja dan mengumpulkan uang untuk orang-orang yang terkena Covid.”

Dikutip dari about islam, Senin (12/10/2020) keluarga Bapak Choudhury sangat bangga atas pencapaiannya yang luar biasa dan dihormati atas pengakuan tersebut. Pada bulan Mei tahun ini, dia juga menerima pujian dari Pimpinan Partai Buruh, Sir Keir Starmer, yang men-tweet:

“Atas nama @UKLabour, saya ingin berterima kasih kepada Dabirul Islam Choudhury atas upaya penggalangan dana yang luar biasa. Saya tahu dia sekarang telah mengumpulkan lebih dari £ 150.000 untuk mereka yang terkena virus corona di Inggris dan Bangladesh. Dia adalah inspirasi bagi kita semua.”

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here