Muslim Barkeley California Bagi-Bagi Masker Gratis

60

California, Muslim Obsession – Amal memberikan ikatan sosial yang nyata dan berkontribusi pada penciptaan masyarakat yang inklusif dan lebih tangguh.
Islam sangat menekankan pada kebajikan bertetangga, menekankan pada kewajiban individu Muslim untuk bersikap baik kepada tetangga.

Sebagai contoh, para pemimpin Islam di Berkeley, California, menyumbangkan ratusan masker wajah dan paket perawatan. Donasi mereka disumbangkan ke Prescott-Joseph Center for Community Enhancement di Oakland. Donasi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Sedunia pada 5 September.

“Menjelang hari amal internasional, kami di MTO Oveyssi Center menjangkau kota tetangga kami Oakland untuk mengulurkan tangan bantuan kami,” kata perwakilan MTO Mana Nazeri, ABC News melaporkan.

“Saya ingin berterima kasih kepada komunitas Sufi dan khususnya organisasi MTO atas kontribusi amal Anda yang luar biasa,” kata Walikota Oakland Libby Schaaf, yang juga hadir.

Kelompok Muslim di berbagai negara telah bekerja tanpa lelah untuk menyediakan peralatan kesehatan bagi pekerja garis depan. Loft25 telah bekerja sama dengan Green Lane Masjid dan Community Center untuk menyediakan 1 juta masker ke Birmingham.

Pengusaha Muslim Inggris Yousuf Bhaliok menyumbangkan £ 200.000 kepada NHS pada bulan Maret, meluncurkan seruan untuk mengumpulkan £ 1 juta. Pada bulan April, Yayasan Masjid Hamzah al-Mahmood di Minnesota secara sukarela menjahit 1.500 masker buatan sendiri untuk pasien berisiko rendah dan staf non-medis. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here