Mulyadi Mantan Ketum PB HMI dan Istrinya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJY-182

280

Jakarta, Muslim Obsession– Mulyadi P Tamsir mantan Ketua Umum PB HMI dipastikan berada dalam Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Kabar itu disampaikan oleh Mantan Ketua PB HMI Arief Rosyid. Ia mendatangi Bandara Soekarno-Hatta guna memastikan kabar salah satu penumpang pesawat bernama Mulyadi yang disebut-sebut ikut dalam rombongan jurusan Pontianak itu.

Mulyadi bersama empat rombongan lain, termasuk dengan istrinya Makrufatul Yeti. “Rombongan empat orang, atas nama Mulyadi P Tamsir, Makrufatul, Khasanah, Andi Syifa Kamila, Seat Number 12 A, B, C, D. Ya Allah mohon doaanya Selamat Dunia Akhirat,” ujar Arief, Sabtu (9/1/2021).

Mulyadi dan istrinya adalah pasangan yang belum lama menikah. Kabar hilangnya Mulyadi dalam rombongan pesawat Sriwijaya membuat seluruh keluarga HMI berduka. Saat Arief menjabat sebagai Ketua Umum PB HMI 2013 lalu, Mulyadi adalah Sekjennya.

Mulyadi kini aktif jadi kader Hanura dan menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi.

Untuk diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJY-182 hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan pesawat ini jatuh.

“Ya dekat Pulau Laki,” ucap Budi Karya kepada Sabtu (9/1/2021). Dia menjawab pertanyaan apakah dipastikan pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang hilang kontak tersebut jatuh.

Secara terpisah, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto mengatakan saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here