Mualaf, Artis Bollywood Zaira Wasim Berhenti dari Dunia Hiburan

860

Jakarta, Muslim ObsessionAktris Bollywood pemenang penghargaan Zaira Wasim memutuskan berhenti dari dunia hiburan.

Menurutnya, bekerja di industri seperti itu lambat laun akan mengganggu imannya dan mengancam hubungannya dengan agamanya yang baru ia anut yakni Islam.

“Lima tahun lalu saya membuat keputusan yang mengubah hidup saya selamanya. Ketika saya menginjakkan kaki di Bollywood, hal itu membuka pintu popularitas besar bagi saya,” ungkapnya seperti dilansir NDTV, Senin (1/7/2019).

Bagi Zaira, dunia hiburan memang membawa banyak cinta, dukungan, dan tepuk tangan untuk dirinya.

“Tetapi apa yang juga dilakukannya adalah membawa saya ke jalan ketidaktahuan, ketika saya secara diam-diam dan tidak sadar beralih dari Iman (iman). Sementara saya terus bekerja di lingkungan yang secara konsisten mengganggu iman saya, hubungan saya dengan agama saya terancam,” katanya.

Atas keputusannya itu, Zaira menerima dukungan besar di media sosial, termasuk dukungan dari cendekiawan Muslim terkenal Mufti Ismail Menk.

“Semoga Yang Mahakuasa memberkati Anda, menyertai Anda, terus membimbing Anda, melindungi Anda, memberi Anda kebaikan, kebahagiaan, kepuasan, kebahagiaan dan kesuksesan di dunia ini dan yang berikutnya & sama untuk kita masing-masing. Aameen,” tulisnya di Facebook. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here