Morgan Freeman: Suara Adzan adalah Suara Terindah di Dunia

175

Muslim Obsession – Siapa yang tidak kenal Aktor Hollywood ternama Morgan Freeman. Pria kelahiran Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 1 Juni 1937 itu sudah banyak berperan dalam banyak film.

Namun, walaupun bukan Muslim, Morgan mengakui bahwa suara Adzan adalah suara terindah di dunia.

Dikutip dari The Islamic Information, Jumat (29/1/2021) Morgan sedang mengeksplorasi agama yang berbeda untuk film dokumenternya di National Geographic “The Story of God”.

Baca Juga: Lena Khan, Sutradara Film Hollywood yang Berhijab!

Di mana film itu bertujuan untuk menceritakan bagaimana budaya bekerja di agama lain di dunia. Film dokumenter ini dirilis dan tersedia bagi semua orang untuk melihatnya.

Dalam salah satu episode dokumenter, Morgan menyebut Adzan sebagai suara terindah yang pernah didengarnya. Dia mengklaimnya saat berbicara dengan seorang sarjana Muslim.

Untuk diketahui, Morgan Freeman adalah aktor, sutradara, dan narator Amerika. Dia terutama dikenal karena suaranya yang dalam yang khas, dan telah muncul dalam berbagai genre film yang menggambarkan sejumlah karakter peran.

Freeman adalah penerima berbagai penghargaan, termasuk sebuah Academy Award, sebuah Golden Globe Award dan sebuah Screen Actors Guild Award.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here