Momen Mengharukan CR7 Temui Fans Cilik Muslim Penyandang Disabilitas

577
CR7 dan Ali Amir (Foto: Instagram)

Dubai, Muslim Obsession – Mimpi Ali Amir, salah satu fans cilik Cristiano Ronaldo (CR7) penyandang disabilitas, akhirnya menjadi kenyataan. Ia bermimpi memiliki kesempatan untuk bermain dengan pahlawannya, Cristiano Ronaldo.

Mimpi itu menjadi kenyataan, ketika superstar Portugal tersebut memenuhi keinginan bocah Muslim itu selama tinggal di Dubai.

“Senang bertemu denganmu @ali_amir_happy. Benar-benar inspirasi,” tulis Ronaldo dalam video di akun Instagramnya.

Pemenang Liga Champions sebanyak empat kali itu mengatakan bahwa ia benar-benar terinspirasi oleh Ali Amir. Lebih dari 25 juta orang menonton video dan ribuan lainnya meninggalkan komentar hanya beberapa jam setelah postingan itu dibagikan.

Ini bukan pertama kalinya bagi Ronaldo untuk memenangkan hati penggemar Muslimnya. Pada Mei 2019, Ronaldo dilaporkan menyumbangkan US $ 1,5 juta kepada orang-orang Palestina selama bulan suci Ramadhan.

Pada 2016, ia menyampaikan kepada anak-anak Suriah pesan harapan, memberi tahu bahwa mereka adalah pahlawan sejati pada tahun keenam perang yang pahit. Pada 2018, ia meminta dunia untuk membantu anak-anak Rohingya yang tinggal di kamp-kamp pengungsi setelah melarikan diri dari kematian di tangan pasukan Burma akhir tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here