Momen Hangat Mohamed Salah Saat Main Bola dengan Anak Disabilitas

96
Mohamed Salah main bola dengan anak disabilitas (Youtube)

Jakarta, Muslim Obsession – Superstar Muslim Liverpool Mohamed Salah menghangatkan hati para penggemar muda yang mengalami disabilitas dengan bermain bola bersama.

Salah bermain dengan Ali Turganbekov, seorang bocah lelaki yang lahir tanpa kaki, di sebuah acara yang diselenggarakan oleh UEFA Foundation for Children. Dia bergabung dengan rekan setimnya di Liverpool dan bintang-bintang Chelsea, bertemu anak-anak dari Federasi Olahraga Turki untuk Penyandang Cacat Fisik.

Anak-anak berbakat, dari yayasan UEFA, nampak berseri-seri ketika mereka berbagi lapangan dengan juara Eropa. Pemain sayap Mesir ini juga menarik banyak anak-anak yang putus asa untuk berfoto selfie dengan Salah dan mendapatkan tandatangannya.

Tak hanya itu, Salah memenangkan hati dengan kembali menjumpai penggemar muda yang tak sengaja melukai hidungnya saat dia menabrak lampu jalan, ketika dirinya mengejar pemain favoritnya itu.

Louis Fowler dan Mohamed Salah

Louis Fowler yang berusia sebelas tahun dan saudara lelakinya yang berumur 10 tahun, Isaac, menghabiskan liburan sekolah mereka di luar Melwood Training Ground, Liverpool. Mereka mencoba untuk mendapatkan foto dengan para pemain favorit mereka ketika Salah mengendarai Bentley-nya.

Dalam upaya mereka itu, Louis muda mengalihkan pandangannya dari jalan dan berlari dan menabrak lampu jalan hingga melukai hidungnya. Meski demikian, rasa sakitnya itu dengan cepat dilupakan ketika Salah berbalik untuk memeriksa kondisi Louis.

“Dia [Salah] melihat salah satu bocah lelaki telah melukai dirinya sendiri dan dia memiliki kesopanan untuk menghampiri Louis dan memeriksa apakah dia baik-baik saja,” kata ayah tirinya, Joe Cooper kepada Liverpool Echo, Jumat (16/8/2019).

“Tidak ada yang bisa mempercayainya. Semua orang terkesima. Mereka dibuat takjub hingga Louis pun lupa rasa sakit yang dialaminya,” ujarnya.

Mohamed Salah bisa dibilang salah satu bintang olahraga Muslim terbesar di dunia saat ini. Eksploitasi Salah memecahkan rekor untuk Liverpool telah membuat jutaan penggemar memujanya. (Vina)

Simak videonya di sini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here