Mohamed Salah Sabet Penghargaan Terbaik Versi Federasi Suporter Inggris

377
Mohamed Salah (Foto: Liverpool)

Liverpool, Muslim Obsession – Pesepakbola muslim asal Mesir, Mohamed Salah, berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik 2018 versi federasi suporter sepak bola Inggris dan Wales FSF.

Bintang klub Liverpool FC ini mendapat poling terbanyak dari sekitar 366 ribu lebih supporter.

Salah mengalahkan beberapa kandidat lain seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, Eden Hazard, Harry Maguire hingga Virgil van Dijk. “Terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini sangat berarti bagi saya karena dipilih oleh suporter,” ujar Salah seperti dikutip laman resmi Liverpool, Senin (10/12/2018).

Baca juga:

Mohamed Salah Dapat Penghargaan Pemain Terbaik FSF 2018

Universitas Liverpool Tawarkan Beasiswa atas Nama Mohamed Salah

Khabib Nurmagomedov Ternyata Ngefans dengan Mohammed Salah

Ia menyebut, setiap penghargaan selalu dirayakan dengan rekan setim dan semua staf di Liverpool. “Tapi pada kesempatan ini saya juga ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada fans Liverpool atas dukungan luar biasa mereka. Terima kasih,” kata pemain bernomor punggung 11 ini.

Sejak perkenalan pertama penghargaan ini pada 2013 silam, Salah menjadi pemain Liverpool ketiga yang memenanginya setelah Luis Suarez pada edisi pertama serta Philippe Coutinho pada edisi 2016 lalu.

Mohamed Salah pun mengungkapkan kegirangan dirinya ketika menerima penghargaan ini. Salah merasa harus mempersembahkan penghargaan ini terhadap para fans The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here