Mohamed Salah Komentari Patung Dirinya yang Jadi Bahan Ejekan Netizen

58
Patung Mohamed Salah yang dibuat oleh Mai Abdalla (Foto: Egypt Today)

Kairo, Muslim Obsession – Patung Mohamed Salah di Mesir sempat viral dan menjadi bahan ejekan di jejaring sosial. Pasalnya, patung itu dianggap tidak mirip dengan sang pemain.

Patung tersebut menampilkan gaya Mohamed Salah yang khas saat sedang berselebrasi, yaitu membentangkan kedua tangan sembari menengadah atau wajah dihadapkan ke atas.

Mai Abdalla di sebelah patung Mohamed Salah di World Youth Forum (WYF) 2018

Mengetahui patung dirinya banyak dicemooh, Mohamed Salah langsung menghubungi si pembuat patung yang bernama Mai Abdalla.

Melalui panggilan telepon, Rabu (7/11/2018) Salah mengungkapkan bahwa Mai adalah seniman yang baik.

Bintang Liverpool itu juga menyatakan kekagumannya atas karya-karya Mai yang dilihatnya di halaman Facebook. Salah juga memberi motivasi kepada Mai agar terus menghasilkan karya.

Komentar dari Salah ini rupanya jadi penyemangat bagi muslimah berhijab itu. Melalui Facebook miliknya, Mai menceritakan pembicaraannya dengan Salah.

“Mohamed Salah menyarankanku untuk tidak memperhatikan komentar negatif yang mengatakan dia akan menjadi artis terkenal dalam skala global,” kata Mai, seperti dilansir Egypt Today, Kamis (8/11/2018).

Mai juga menjelaskan bahwa patung itu awalnya terbuat dari tembikar. Namun, tampilannya menjadi tidak memuaskan setelah pihak penyelenggara World Youth Forum (WYF) melapisinya dengan perunggu. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here