Mohamed Salah Kembali Positif Covid-19

43
Mo Salah (Foto: Egypt Today)

Muslim Obsession – Asosiasi Sepak Bola Mesir mengumumkan pada Rabu (18/11/2020) bahwa Mohamed Salah telah dinyatakan positif terkena virus corona lagi.

“Hari ini, Mohamed Salah, bintang tim nasional dan klub Inggris Liverpool, membuat sampel baru untuk mendeteksi virus Covid-19, tetapi hasilnya positif,” kata FA Mesir dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Arab, dilansir siasat.

Sebelumnya, Salah dinyatakan positif terkena virus pada 13 November. FA Mesir, pada saat itu, mengatakan bahwa penyerang Liverpool itu tidak menunjukkan gejala.

“Pemeriksaan medis yang dilakukan terhadap timnas kami menunjukkan bahwa pemain internasional kami, Mohamed Salah, bintang Liverpool, terjangkit virus corona, setelah hasil tesnya positif, meski ia tidak mengalami gejala apa pun, sementara anggota lain dari tim dinyatakan negatif dan bintang internasional kami menjalani protokol medis setelah mengoordinasikan dokter tim,” ungkap EFA dalam sebuah pernyataan dalam bahasa Arab.

Sementara itu, Salah mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan dan harapan baik. Saya yakin saya akan segera kembali ke lapangan ,” tweet Mohamed Salah (@MoSalah).

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here