Mo Salah Dinobatkan Sebagai Pemain Sepak Bola Terbaik

333
Mohamed Salah (Foto: Arab News)

Muslim Obsession – Mohamed Salah dinobatkan sebagai Mirror Fans ’Footballer of the Year untuk tahun 2020, menambah daftar penghargaan dan trofi.

Menurut situs aboutislam.net, Salah mengalahkan enam sesama bintang Liga Premier untuk meraih penghargaan Pemain Sepak Bola Terbaik Tahun Ini setelah memimpin Liverpool meraih gelar musim lalu dengan 19 gol dan 10 assist.

Salah juga memiliki musim sepak bola baru yang sukses saat ini, setelah sejauh ini mencetak 13 gol dalam banyak pertandingan papan atas, termasuk dua gol luar biasa melawan Crystal Palace pada akhir pekan.

Salah diikuti oleh kapten Aston Villa Jack Grealish dan Marcus Rashford dari Manchester United yang telah diakui atas pekerjaan kemanusiaannya di luar lapangan.

Kevin de Bruyne dari Manchester City berada di urutan keempat, diikuti oleh PFA Player of the Year Jordan Henderson dan kemudian Sadio Mane dan Virgil Van Dijk masing-masing berada di urutan keenam dan ketujuh.

Pemain sayap dan penyerang Mesir Mohamed Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Eksploitasi pemecah rekor Salah untuk Liverpool telah membuatnya mendapatkan jutaan penggemar yang memujanya.

Pada Mei 2019, Mohamed Salah dan Sadio Mane memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2019 dengan masing-masing 22 gol.

Salah juga memenangkan penghargaan Professional Footballers ’Association player of the year pada April 2018.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here